Pilihan Tepat untuk Anda yang Mencari Genset 50 Kva

genset terbaru

 

Sekarang, beragam jenis genset sudah bisa ditemukan. Baik dari segi brand hingga opsi output power pun, piihanya sudah cukup banyak. Mulai dari genset untuk rumah tangga hingga genset untuk sektor industri dan perkantoran, opsinya memang sudah begitu beragam. Bila anda perlu genset dengan output power cukup tinggi, variasinya bisa mulai dari 10 kva hingga ratusan kva. Anda tinggal melakukan estimasi kebutuhan daya saja untuk tahu kapasitas yang diperlukan. Kalau genset 50 kva adalah produk yang anda butuhkan, genset HT 50 CD adalah opsi yang bisa anda pertimbangkan.

Genset Hartech tersebut merupakan produk yang bisa memenuhi kebutuhan listrik anda. Daya maksimal mencapai 40 kilowatt yang ada disuplai dari mesin yang merupakan buatan dari Cummins. Model mesinnya adalah 4BTA 3.9 G2. Dengan mesin buatan pabrikan ternama di dunia genset tersebut, anda tentu tak perlu meragukan performa yang ada. Selain mempunyai kinerja yang stabil, anda pun tidak akan perlu takut kalau mesinnya akan cepat rusak dan bermasalah. Keawetan menjadi salah satu hal yang menjadi unggulan dari produk genset 50 kva HT 50 CD tersebut.

Suara pun akan menjadi persoalan sama sekali selama genset dihidupkan. Mesinnya memang cukup besar tapi itu tidak akan menjadi kendala dan pastinya tak ada polusi udara yang mengganggu kegiatan bisnis anda serta orang-orang di sekitar kantor anda. Dengan model silent dan sistem peredam yang sudah dirancang dengan baik, suara dari kinerja mesin bisa diredam dengan cukup optimal. Desibel yang ada memang tidak 100% teredam tapi setidaknya suaranya tidak akan terlalu menjadi masalah walau dengan jarak kurang dari 10 meter sekalipun. Dengan box yang ada, genset 50 kva  tersebut pun juga akan lebih terlindungi dari debu.

Lalu, genset 50 kva sudah dilengkapi dengan control panel yang akan mudah digunakan atau dioperasikan. Baik anda ingin mengaturnya untuk bekerja di full load atau tidak, pengaturannya cukup mudah dijalankan. Dari segi konsumsi  bahan bakar, kondisi full load atau 100% akan memerlukan setidaknya 13 liter per jam. Sedangkan saat diatur di kondisi 75% load, konsumsi bahan bakarnya ada di kisaran 9,8 liter per jam. Untuk kapasitas tangki bahan bakar di genset 50 kva ini, full tank-nya mencapai 120 liter sehingga penggunaannya bisa mendekati 10 jam walau dengan kondisi 100% load.